progres akhir sos.kot

bagi teman2 pwk : hasil reviewtugas kita kemaren, setidaknya ada yang dapt menunjukkan banyak kemajuan namun ada beberapa kelompok yang masih minim. untuk itu di belan desember, tugas lapangan mesti fokus pada [1] skema perencanaan agenda untuk mengintervensi program lapangan dan akhir desember untuk [2] persiapan pembuatan laporan akhir kelompok. agenda kuliah akan kita tutup dengan diskusi kelas yang akan kita rancang pada akhir bulan desember, untuk itu laporan akhir akan menjadi bahan untuk dipresentasikan/tiap2 kelompok, silahkan menyiapkan kebutuhan tersebut.

adapun untuk kebutuhan perkuliahan, tiga materi terakhir akan di berikan oleh pak drajat tri kartono, meliputi : community development, merencanakan kota dan mengelola kota. untuk kemudian dilanjutkan dengan review akhir ukd 3, diskusi kelas, dan sesi penilaian.

untuk itu, progres pada ukd 2 kali ini : silahkan masing-masing kelompok menuliskan agenda yang sudah dan skema perencanaan agenda untuk mengintervensi program lapangan, dengan cara meninggalkan comment dibawah ini.

catatan tambahan : kita masih ada dua pertemuan, 17/12/2010 pertemuan sesi akhir materi, 24/12/2010 petermuan review akhir. untuk itu pad pertemuan terakhir anda semua mesti menyiapkan laporan akhir/individu untuk kemudian direkap pada tingkat kelompok dan mendiskusikannya per/kelompok dengan saya.