desain dasar logika

selamat bergabung dengan mata kuliah dasar logika yang saya pegang. pada pertemuan pertama kelas, kita telah berdiskusi tentang orientasi pada kelas, framework materi, skema pembelajaran dan rancangan tugas. materipun telah disepakati untuk didiskusikan dikelas dan menyusun  paper individual pada akhir kuliah terkait dengan materi logika yang menjadi bahan kajian. adapun bahan-bahan yang akan menjadi materi diskusi akan disediakan satu minggu sebelumnya, yang akan dikoordinasikan oleh mbak jannah dan mas ahmad ..

adapun skema diskusi materi meliputi : pengantar, penalaran, silogisme, proporsional, kuantifikasi dan induktif. saya merasa semua bahan tersebut akan sangat sulit untuk dipahami tanpa kesediaan anda membaca bahan yang telah disediakan dan mendiskusikannya dikelas.

silahkan menggunakan media ini untuk berinteraksi dengan saya, dan saya sedang dalam posisi menunggu comment dari ketua kelompok yang berisi isu kajian, nama anggota, list bahan-referensi. trims

tambahan bacaan utama yang ada diperpustakaan : alex lanur, rg. soekadijo, the liang gee maupun referensi tentang logika yang lainnya.